PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Adakan Acara Halalbihalal Dengan Forkopimko Jakut

  • Redaksi
  • Jumat, 19 April 2024 23:36
  • 156 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Jajaran Forkopimko Jakarta Utara menghadiri kegiatan halalbihalal yang diselenggarakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Ecovention Hall Ancol, Jumat (19/4).
Momentum silaturahmi tersebut mengangkat tema kebersamaan dalam keberkahan Idul Fitri 1445 H. 

"Ini adalah momen yang luar biasa dimana kita bisa bersilaturahmi dengan jajaran PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Disini, saya mewakili Forkopimko Jakarta Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang selalu bersinergi dalam memajukan Jakarta Utara," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto menuturkan bahwa acara halalbihalal internal kali ini diadakan bersama unsur Muspiko Jakarta Utara, pemegang saham, pengurus, dan seluruh karyawan. "Insya Allah, hari ini kita bisa memaafkan satu sama lain. Mensucikan hati, pikiran, dan perasaan kita sepanjang tahun," ucapnya. 

Pertemuan silaturahmi tersebut juga diisi dengan tausiyah agama dengan materi halalbihalal oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar.

(*NK)

Forkompimko Jakut # Taman Impian Jaya Ancol # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar