Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Bersama Ciptakan Daerah Wisata yang Ramah Pasca Pemilu 2024

  • Redaksi
  • Jumat, 19 April 2024 12:42
  • 54 Lihat
  • Polri

Jakarta, Mereka Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang warga di atas kapal laut dalam rangka menerapkan Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Jumat (19/04/2024). Dalam kunjungannya, Bripka Marwansyah memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kamtibmas dan bersama-sama menciptakan daerah wisata yang ramah, bersih, dan bermartabat.

Dalam interaksi dengan warga, Bripka Marwansyah menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama setelah perhelatan Pemilu 2024. "Kerukunan dan keamanan adalah modal utama dalam membangun daerah wisata yang berkesan bagi wisatawan. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka," ujar Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan Pulau Pramuka. "Daerah wisata yang bersih dan terawat akan meningkatkan daya tarik dan kenyamanan bagi pengunjung. Mari kita jaga kebersihan Pulau Pramuka agar tetap menjadi destinasi yang menarik," tambahnya.

Kunjungan Bripka Marwansyah sebagai Bhabinkamtibmas ke kapal laut di Pulau Pramuka ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga kamtibmas dan memperindah daerah wisata. Semangat kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi semua pengunjung Pulau Pramuka.

(HG)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar