Pendiri MBI Soan Ke Dewan Pembina MBI dalam Rangka Halal Bi Halal

  • Redaksi
  • Kamis, 19 Mei 2022 15:27
  • 69 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Pendiri Media Budaya Indonesia Nana Kristina berkunjung ke Kantor Dewan Pembina Media Budaya Indonesia Drs.KH.Ma'mun Al Ayyubi dalam rangka  acara halal bi halal pada hari Kamis (19/5). Kegiatan ini tidak di agendakan kegiatan yang mendadak berkunjung ke orang tua kita sekaligus Pembina Media Budaya Indonesia selama satu bulan di bulan suci Ramadhan Dewan Pembina MBI sangat sibuk sekali setelah lebaran Idul Fitri 1443 H beliau bisa meluangkan waktu bisa bertemu dengan Pendiri MBI di Kantor JIC  sekaligus ajang silaturahmi bersama Dewan Pembina MBI.

Pada kegiatan halal bihalal kali ini Dewan Pembina MBI Drs.KH. Ma'mun Al-Ayyubi berpesan pada pendiri Media Budaya Indonesia agar menjaga nama baik media MBI dan memberitakan yang bermanfaat bagi masyakarat apalagi dunia medsos cepat tersebar publikasi jadi kita harus memberitakan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Pendiri Media Budaya Indonesia Nana Kristina mengucapkan terima kasih atas perhatian dan masukan ke kami semoga kami dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh orang tua kita sekaligus Dewan Pembina Media Budaya Indonesia, kami akan menjaga terus baik dari pemberitaan maupun personel anggota wartawan MBI agar selalu bekerja profesional di lapangan dan mengedepankan Kode etik jurnalis, " kata Nana Kristina.

Acara halal Bihalal diakhir dengan acara ramah tamah dan saling tukar pikiran demi kemajuan media budaya indonesia dalam persaingan yang sehat dengan media - media online lainnya. (*Ahmad FG)

Komentar

0 Komentar