HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Pademangan Beri Bantuan Sembako ke Warga RW.03, Kel. Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Senin, 19 Juni 2023 20:50
  • 8 Lihat
  • Polri

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com – Polsek Pademangan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Warga kurang mampu di wilayah RW.03.Jl.Pademangan II Gg.18.Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara, Senin (19-06-2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi didampingi waka polsek AKP. SB. Sallagam,Lurah Abdul rahman hakim para Kanit dan Subsektor. Aiptu. Kusno,babinkantibmas.Aiptu.Yuly,Aiptu.Taufik telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. 

Kapolsek Pademangan beserta jajarannya diterima oleh H. Eddy Jasa selaku ketua RW.03.dengan disaksikan oleh seluruh pengurus Rt/Rw,PKK,Dawis,karang taruna,warga.dengan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Kompol Binsar mengatakan “Kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri presisi kepada warga kurang mampu diwilayah Rw. 03 kel. Pademangan timur, bertepatan dengan momen jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Pademangan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu,H.Eddy Jasa ketua Rw 03.mengucapkan terima kasih kepada Polri presisi khususnya Kapolsek Pademangan dan jajarannya karena sudah memberikan bantuan tersebut,pada warga kami yang kurang mampu. “Semoga polisi tetap jaya dan makin dicintai masyarakat, dan di balas oleh Tuhan yang Maha Esa. Aamiin.” ujarnya. (Sutarno)

Polsek Pademangan # Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar