Kegiatan Bakti Religi Polres Metro Jakarta Utara dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

  • Redaksi
  • Rabu, 19 Juni 2024 19:54
  • 180 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan bakti religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Vihara Satrya Dharma Wisadha, Jalan Teluk Gong Raya No. 1, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., serta para anggota Polres dan Polsek Penjaringan, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan pelaksanaan apel di halaman Vihara, yang diawali dengan arahan dari Wakapolres AKBP Wahyudi. Dalam arahannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Penjaringan yang telah turut serta dalam kegiatan bakti sosial religi ini, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-78.

Selanjutnya, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Vihara Satrya Darma Wisadha atas kerjasama yang baik dalam menyambut dan mendukung acara tersebut. Setelah apel, dilakukan kegiatan bersih-bersih (kurvei) di sekitar lokasi Vihara. Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Vihara untuk menjaga kebersihan dan keteraturan area sekitar.

Pihak Vihara juga menyampaikan apresiasi kepada Wakapolres, PJU (Pejabat Utama), Kapolsek Penjaringan, dan seluruh anggota Polres yang telah turut serta dalam kegiatan bakti sosial ini. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Bhayangkara, semoga Polri semakin sukses dalam tugasnya untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan bersih-bersih selesai pada pukul 14.30 WIB dengan lancar dan aman.

Acara ini merupakan upaya dari Polres Metro Jakarta Utara dalam mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial religi, serta sebagai wujud perayaan dan penghormatan terhadap ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

(MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar