M.Sidik Dahlan Dewan Kota Jakarta Utara Apresiasi Kinerja Pj Gubernur DKI Jakarta

  • Redaksi
  • Jumat, 19 Juli 2024 19:57
  • 106 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Ketua Dewan Kota Jakarta Utara  M. Sidik Dahlan mengapresiasi Program Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono terkait pemberian  akte dan KIA untuk anak terlantar di DKI Jakarta.Ini sebuah upaya perhatian  dan kepedulian pak Heru Budi Hartono PJ Gubernur DKI Jakarta terhadap anak -anak yang terlantar.Jumat (19/7/2024) sore, di Sekretariat  Dewan Kota Lantai 12 Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. 

DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara ujar Sidik mengatakan , berbagai kebijakan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mulai dirasakan meski belum genap memimpin Jakarta selama dua tahun. Tidak hanya penataan infrastruktur, tetapi kebijakan anggaran yang berdampak pada pengentasan kemiskinan juga berkontribusi bagi perekonomian masyarakat.

 Penanggulangan banjir seperti  pompa-pompa, yang ada diwilayah Jakarta Utara di perbaiki bila adanya genangan saat terjadi hujan bisa lebih cepat surut.
"Untuk mengatasi banjir, masyarakat juga memiliki peran untuk berperilaku tertib dengan tidak membuang sampah sembarang. Kita masih sering kali melihat sampah-sampah terhanyut di saluran mikro maupun makro," terangnya.

Tidak kalah penting Sidik Dahlan menambahkan, Pj Gubernur DKI Jakarta juga sangat menaruh perhatian dalam upaya mengatasi genangan di kawasan Pesisir Utara Jakarta yang disebabkan rob.

"Pak Heru sudah menegaskan bahwa pembangunan National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) harus dilanjutkan dan dituntaskan. Sebab, saat ini permukaan tanah di Pesisir Utara Jakarta sudah lebih rendah dari tinggi permukaan air laut," bebernya.

(Sutarno)

Pemprov DKI Jakarta # Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar