Walikota Jaksel Bersama BNNK dan Artis Trangi9 Hadiri Acara Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2024

  • Redaksi
  • Sabtu, 20 Juli 2024 01:14
  • 200 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com – Ngopi ngeteh bareng bersama forkopimko Jakarta Selatan dan artis trangi9 bertempat di Kantor Walikota Jakarta Selatan. Acara ini merupakan salah satu sarana jalinan komunikasi antar lembaga dalam rangka silaturahmi menyatukan visi menjaga dan memelihara situasi terciptanya wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan yang aman serta nyaman dan kondusif selalu dirasakan warga sekitar, Jumat (19/7/2024). 

Turut hadir Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Dr.H.Munjirin, S.sos.,M.si, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, Kol Inf Roy Fakhrul Rozi serta hadir tamu undangan Kepala Kantor Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) Provinsi DKI Jakarta, Randika Dwi Prasetya serta artis-artis dari trangi9. 

Selain ngopi ngeteh bareng acara ini sekaligus memperingati hari anti narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2024 lalu, acara berlangsung sangat meriah karena menghadirkan pertunjukan cosplay bahayanya menggunakan narkotika dan yang tidak menggunakan narkotika dari artis trangi9. 

Ketua umum trangi9 Teddy Prangi sangat puas dengan berjalannya acara ini, ia sangat berterima kasih kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kepala BNNK Jakarta Selatan, artis trangi9 dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah kota dan masyarakat khususnya di Jakarta Selatan dan
harapannya semoga seluruh masyarakat Indonesia semakin bersinar (bersih dari narkoba),” ucap Teddy. 

Acara ini dibawakan oleh mc dari artis trangi9 di puncak acara diisi oleh beberapa artis Iwan ngik ngik, Sabrina dan juga Joe Thunder sebagai dalang bersinar ia merupakan seorang magician, pencipta lagu dan aransemen sekaligus guru dari master  Limbad. 

Dipenghujung acara diakhiri dengan penampilan dari beberapa artis-artis Ibukota yang sedang viral saat ini “mundur wir” sangat menghibur masyarakat Jakarta Selatan. 

(Firman)

Pemkot Jakarta Selatan # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar