Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Erat di Lokasi TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

  • Redaksi
  • Jumat, 19 Agustus 2022 21:22
  • 42 Lihat
  • TNI

Kabupaten Cianjur l Media Budaya Indonesia - Sungguh satu pemandangan yang indah terlihat, saat anggota satgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, bersama puluhan warga masyarakat di Desa Cibadak yang tengah menggelar makan siang bersama di Puncak Bukit dibawah pohon di lokasi pengerjaan TMMD ke 114 titik 750.

Dipinggir jalan antara Kampung Pangangonan dengan Kampung Pasir Bentang, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (18/08/2022).

Walau dengan menu makan siang yang sederhana dan  alakadarnya dan makan siang dengan hanya beralaskan piring daun pisang sebagai pengganti piringnya tetapi buat mereka begitu menikmati makan siangnya.

" Di setiap harinya, saat jam istirahat berlangsung, kami atau ada warga yang lain nya dengan  sukarela bergiliran menyediakan makan siang.
Kami ikhlas memberikan ini semua untuk para anggota TNI Satgas TMMD ke 114 dan bersama warga masyarakat yang sedang  bekerja untuk perbaikan di tempat kami tinggal."ucap Bapak Nani warga Cibadak

" Mungkin inilah yang disebut Kemanunggalan TNI bersama rakyat.
Kebersamaan antara anggota TNI dengan warga masyarakat tanpa jarak dengan begitu erat dan akrab.
Kemanunggalan TNI bersama rakyat adalah satu keniscayaan dalam menjaga keutuhan NKRI. Semoga keakraban ini akan selalu  ada di hati rakyat terjalin walaupun proses pengerjaan program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur sudah hampir beberapa hari lagi rampung terselesaikan." Ungkap Bapak Nani mengakhiri.

(Pendim 0608/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar