Pangkalan TNI AL Simeulue Terima Penghargaan Atas Dedikasi Dalam Melakukan Pembinaan dan Pengawasan Kelautan Perairan Aceh Singkil

  • Redaksi
  • Sabtu, 19 Agustus 2023 08:03
  • 47 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue I Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan TNI AL Simeulue terima penghargaan atas dedikasi dalam melakukan pembinaan dan pengawasan kelautan perairan Aceh Singkil yang diberikan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.A.P., dalam rangkaian Upacara memperingati HUT RI Ke-78 di Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/08/2023).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Aceh Singkil serta seluruh masyarakat Aceh Singkil yang telah memberikan kepercayaan kepada Lanal Simeulue untuk terus dipercayai dan diberikan amanah tentang pembinaan dan pengawasan di bidang kelautan.

Danlanal Simeulue juga mengapresiasi Pos TNI AL Singkil yang dalam hal ini sebagai ujung tombak dalam melaksanakan tugas di wilayah Aceh Singkil. Harapan kedepannya seluruh Pos TNI AL dibawah jajaran Lanal Simeulue terus berkontribusi dalam pembinaan kemaritiman dan pengawasan bidang kelautan di masing-masing wilayah.
(Pen Lanal Simeulue/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar