Pangkalan TNI AL Simeulue Beserta Unsur Maritim Kibarkan Bendera Merah Putih Bawah Air di Perairan Pulau Delapan Simeulue

  • Redaksi
  • Sabtu, 19 Agustus 2023 08:19
  • 42 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue I Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, Pangkalan TNI AL Simeulue beserta Unsur Maritim Kibarkan Bendera Merah Putih Bawah Air di Perairan Pulau Delapan, Kabupaten Simeulue, Kamis (17/08/2023).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., disela-sela kegiatan menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari cinta tanah air dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia dan sebagai media promosi khususnya sektor wisata Kabupaten Simeulue karena Pulau Simeulue memiliki alam yang indah, baik pesona alam di pesisir pantai maupun di bawah laut yang diharapkan mampu menarik banyak wisatawan lokal hingga manca negara.

Harapan kedepan Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air dapat dijadikan kegiatan rutin tahunan di Kabupaten Simeulue sebagai rangkaian kegiatan HUT Republik Indonesia. Diketahui kegiatan ini telah dilaksanakan pada HUT RI tahun 2022 di Pulau Balok dan pada tahun ini 2023 di Pulau Delapan.
(Pen Lanal Simeulue/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar