Polsek Ciampea Bersama Instansi Terkait Cek TKP Lokasi Terjadinya Kebakaran Pasar Ciampea Endah

  • Redaksi
  • Senin, 19 Agustus 2024 12:55
  • 76 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com -  Senin tanggal 19 Agustus 2024 sekira pukul 01.00 Wib telah terjadi kebakaran Pasar Ciampea Endah yang beralamat di Rt. 02/01 Desa Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,.HP,.SIP,.MH menjelaskan terkait awal mula terkadi kebakaran  tersebut pertama kali diketahui oleh Security Pasar Ciampea Sdr. Fazrin sekira jam 00.45 Wib saat Patroli ke dalam pasar melihat kepulan asap dan api di Kios pakaian blok C.2 No. 145 milik Sdr. Wandi. Selanjutnya petugas Security dan para pedagang berusaha untuk memadamkan menggunakan air sumur yang berada di sekitar bersama warga sekitar.Pada jam 01.35 Wib,  api dapat diatasi dan dapat dipadamkan. 

Hasil penyelidikan pemeriksaan pihak Kepolisian di TKP dimana kebakaran di duga terjadi akibat kabel listrik dari kilometer karena terdengar suara rambatan listrik atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, adapun  hanya ad 1kios yang rusak dan terbakar dan kerusakan hanya di bagian kilometer listrik saja,guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ditangani Unit Reskrim Polsek Ciampea. 

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih terus menyelidiki di TKP terkait kebakaran yang terjadi dan saat ini api telah padam kondusif tinggal dilaksanakan evakuasi bagi korban kekabaran secara bergotong royong saling membantu jalannya evakuasi.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Ciampea # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar