Polsek Cijeruk Bersama Instansi Cek Olah TKP Terkait Penemuan Mayat Bayi Di Area Pembuangan Sampah

  • Redaksi
  • Senin, 19 Agustus 2024 12:48
  • 60 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Minggu, 18 Agustus 2024 sekira pukul 12.00 wib Polsek Cijeruk mendapatkan laporan adanya penemuan mayat bayi di area pembuangan sampah sekira pukul 11.30 Wib tepatnya di tempat pembuangan sampah Jalan Kp. Kongsi RT 013/04 Desa Cigombong Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cijeruk AKP Didin Komarudin,.SH,.MH menjelaskan bahwa   
pada hari Mingggu tanggal 18 Agustus 2024 sekitar jam 11.30 Wib,telah terjadi penemuan bayi laki-laki di saluran  pembuangan sampah. 
Awal mula kejadian ditemukan oleh Sakai yaitu : Pada saat itu saksi sdr. Sujatna (pemulung) sedang  mengais dipenampungan bak sampah tersebut melihat ada koper warna biru kotak - kotak dan setelah di buka ada bungkusan plastic yang didalamnya berisi mayat bayi laki-laki dan didapati masih ada tali pusar, Kemudian atas temuan mayat tersebut Sdr.Wawan melaporkan ke Polsek Cijeruk. 

Dari hasil olah TKP didapati Pihak Kepolisian bahwa di dapati benar mayat seorang bayi laki-laki, belum diketahui indetitasnya. 
Para saksi saksi telah di mintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Cijeruk untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait siapa orangtua yang telah membuang darah dagingnya sendiri dengan kejam di tumpukan sampah, sampai berita ini diturunkan tindak kepolisian masih terus dilakukan dan korban mayat bayi telah di kirim RS Polri Kramatjati  Jakarta untuk dilakukan otopsi jenazah.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Cijeruk # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar