Haji Manan Yusup Pimpin Ziarah Makam Kramat Atiealen FBR Jakarta Timur

  • Redaksi
  • Senin, 19 September 2022 15:06
  • 158 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia - Haji Abdul Manan Yusuf, SE,  Tokoh masyarakat sekaligus Pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR) Koordinator Wilayah Jakarta Timur pimpin Ziarah bulanan Kemakam kramat KH Abdul Hamit (Tokoh Betawi Cakung) atau di kenal warga sekitar dengan sebutan Makam kramat Atialen, minggu (18/08/2022).

Bertempat di Gardu 065 Jalan Tifar Kp. Baru Cakung Jakarta Timur, H.Manan bersama ribuan anggotanya yang hadir serta tokoh masyarakat dan Tokoh agama secara khusyu membacakan doa dengan lantunan ayat suci Al'quran menambah suasana religi ke Islaman begitu kental di tubuh ormas kedaerahan FBR.

Acara ziarah makam kramat secara rutin di gelar Korwil FBR Jakarta Timur di maksud untuk menambah keyakinan dan meneguhkan iman anggotanya akan arti kehidupan yang nyata dan kematian pasti akan terjadi pada diri kita sendiri nanti nya sehingga kita terus mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam kesempatan Ziarah bulanan Korwil Jakarta Timur Wakil Korwil Zulkifly Ali keran, Sekjen Makmur, Humas Habibi, Satgas  pengawas dan Ketua Gardu Se - Jakarta Timur. (*Ferry)

FBR Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar