Kapolres Metro Bekasi Gelar Coffe Morning Perkuat Sinergitas Ciptakan Pilkada Damai

  • Redaksi
  • Kamis, 19 September 2024 16:44
  • 27 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia. Com -Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menggelar acara Coffe Morning bersama Forkopimda, Pelaksana Pemilu, Stakeholders serta berbagai elemen masyarakat dalam rangka pengamanan rangkaian pelaksanaan Pemilukada 2024, Coffee Morning dilaksanakan di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara 1, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis, (19/09/2024).

Kapolres Metro Bekasi memimpin langsung gelaran Coffee Morning dengan berbagai para tamu udangan yang terlibat dalam proses pelaksanaan Pemilukada 2024 membahas terkait pemeliiharaan situasi keamanan dan ketertiban selama berjalannnya rangkaian Pemilukada 2024 di Kabupaten Bekasi.

Dalam pesannya, Kombes Pol Twedi menyampaikan agar terjalinnya Sinergitas Polri dengan Pemerintah, Pelaksana Pemilukada, dan berbagai elemen masyarakat dengan cara bersama mengimbau kepada Masyarakat untuk jaga perdamaian, keamanan, dan kenyamanan selama  kampanye, pemilihan sampa pelantikan pasangan Cabup dan Cawabup yang akan memimpin Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Penting untuk kita bersama menjalin sinergitas yang lebih kuat lagi dalam memonitoring kelancaran tahapanm Pemilukada yang sedang berlangsung” Ajak Kapolres Metro Bekasi. 

“Hal itu bisa kita terapkan dengan cara mengimbau kepada masyarakat untuk jaga perdamaian, keamanan, dan kenyamanan selama  kampanye, pemilihan sampa pelantikan pasangan Cabup dan Cawabup” Terang Twedi

“Karena pada hakikatnya pesta demokrasi merupakan ajang sukaria bukan bersitegang, karena hal ini kita lakukan demi masa depan Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi," Tambahnya

Kapolres Metro Bekasi juga menyoroti para pengurus Ormas (Organisasi Masyarakat) dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Lembaga Politik agar turut mengambil peran penting dalam memastikan kampanye Pemilukada agar berjalan Damai. 

“Untuk Ormas, LSM dan Pengurus Parpol ini memiliki peran penting dalam peningkatan partisipasi Masyarakat dalam Pesta Demokrasi ini, yang saya harap bisa mendorong masyarakat agar lebih melek politik dengan aktif melaksakan hak pilihnya” Pungkas Twedi. 

Acara Coffe Morning ditutup dengan beramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama para tamu undangan.

(MBI)

Polres Metro Bekasi # Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar