Seorang Ibu Kandung Tega Tusuk Anak Kandung di Koja Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 19 Oktober 2023 11:13
  • 51 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Terjadi peristiwa penusukan yang dilakukan oleh seorang Ibu kepada anak kandungnya sendiri di sebuah rumah kontrakan di Jalan Komplek UKA  RT.03 RW. 08 Tugu Utara, kecamatan Koja,  Jakarta Utara pada Rabu (18/10/2023).

Seorang saksi sekaligus tetangga kontrakan bernama Mulyono (50 Th) mengungkapkan, insiden penusukan tersebut dilakukan oleh ibu terhadap anak kandungnya.

" Iya tadi pagi di sini ada penusukan oleh Ibu kepada anaknya sendiri, kejadiannya, sekitar pukul 06.00 WIB," kata Mulyono.

Ia menyampaikan mulanya Mulyono mendengar suara tangisan yang tidak biasa.Karena curiga ada sesuatu hal yang tidak beres, Mulyono bersama tetangga yang lain mencoba mengetuk pintu kontrakan tempat kejadian perkara (TKP).

Sama pelaku ngak dibuka, akhirnya kita masuk sendiri dan memang pintu saat itu ngak dikunci," ujar Mulyono.

Namun ia terkejut karena setelah melihat anak pertama pelaku yang bersimbah darah. Pas saya masuk, langsung saya tahan tangannya (pelaku), lalu saya ambil pisaunya," terang Mulyono saat di lansir dari laman resmi Kompas com.

Kanit Reskrim Polsek Koja  AKP Asman Hadi saat dikonfirmasi oleh awak Media Budaya Indonesia pada hari Kamis (19/10/2023) menjelaskan bahwa benar telah terjadi penusukan seorang Ibu kepada anak kandungnya di Komplek UKA Koja Tugu Utara, pelaku saat ini sudah diamankan di kantor Polres Metro Jakarta Utara, ditangani Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara," jelas Asman Hadi. (MBI)

Polsek Koja # Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com # Media InfoPesisir

Komentar

0 Komentar