Lantamal l Belawan Laksanakan Upacara Bendera 17 -an

  • Redaksi
  • Kamis, 19 Oktober 2023 10:16
  • 9 Lihat
  • TNI

Belawan, Media Budaya Indonesia.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I  Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Asisten Perencanaan Danlantamal I Kolonel Laut (S) Agus Priyanto memimpin pelaksanaan Upacara Bendera 17-an, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (17/10/2023).

Asisten Perencanaan Danlantamal I membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran TNI telah berjalan dengan lancar dan sukses. Selaku pimpinan TNI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas.
 
Tidak henti-hentinya saya menekankan, dalam waktu dekat, bangsa kita akan menyelenggarakan Pemilihan Umum Tahun 2024, yang mencakup Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif, serta Pemilihan Kepala Daerah secara serentak. 

Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar. TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Sebagai salah satu pilar utama dalam pertahanan negara, TNI memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal I, Prajurit    Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal II/*MBI) 

Media Info Pesisir#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar