Jalin Silaturahmi bersama Jurnalis yang Tergabung di Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 19 Oktober 2024 12:58
  • 37 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Untuk mempererat tali silaturahmi rekan- rekan jurnalis yang tergabung di Group Media Polres Metro Jakarta Utara Ngopi Bareng bersama awak media bertempat di Jalan Danau  Permai Raya Sunter Agung depan Hotel Sunlake kelurahan Sunter Agung, kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (18/10/2024). 

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat sesama jurnalis yang tergabung dalam Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara. 

Ketua Koordinator Media Mitra Polres Metro Jakarta Utara Ahmad Fathul Ghoni mengatakan, kita sama - sama satu profesi saling bertukar pikiran dan tetap solid di dalam Group kita," ucapnya. 

Ia juga menambahkan "Alhamdulillah Pak Humas  Polres Metro Jakarta  Utara AKP Ken Rustoko mendapatkan penghargaan ke 3 kalinya dari Polda Metro Jaya."

Lanjut dia, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan semua yang selalu kompak dan solid menaikkan publikasi kegiatan- kegiatan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek- Polsek. Dalam kesempatan ini saya sekali lagi tiada kata hanya mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan Media, " tambahnya. 

Semoga jerih payah rekan - rekan Media suatu saat akan membuahkan hasil yang positif. Mari kita jalin hubungan erat dengan instansi- instansi terkait," pungkasnya.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara#Pemprov DKI Jakarta#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar