Terjadi Kemacetan Disepanjang Jalan Raya Cilincing Adanya Parkir Mobil Container Dibahu Jalan

  • Redaksi
  • Jumat, 20 Januari 2023 23:10
  • 68 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Kemacetan terjadi di Jalan Raya Cilincing Jakarta Utara,  karena banyaknya mobil  container yang parkir dipinggir bahu jalan jalur lambat dekat pasar waru, mohon instasi terkait ditindak lanjuti karena setiap harinya di daerah Jalan Raya Cilincing tepatnya depan gedung Honolulu atau dealler motor Honda selalu mobil container parkir disepanjang jalan setiap harinya, Jumat (20/1/2023) malam.

Setiap harinya di daerah ini selalu terjadi kemacetan yang luar biasa dikarenakan mobil container banyak yang pakir dipinggir bahu jalan jalur lambat kata warga yang melintas yang tidak mau disebutkan namanya sangat terganggu adanya parkir sembarangan.

Semoga cepat ditindak lanjuti karena sering terjadi kemacetan di Jalan Raya Cilincing sering terjadi juga kecelakaan kemaren lusa ada kecelakaan motor jatuh dikarenakan jalan menyempit ada mobil container," kata Warso salah satu warga yang ada diwilayah tersebut.

Media budaya Indonesia langsung melihat dilokasi terkait mobil container yang pakir sembarangan dibahu jalan langsung kami tim langsung  menanyakan ke pengemudi ojol yang mangkal, " betul bang setiap hari mobil container parkir disini kadang para pengemudi roda dua merasa terganggu kemacetan  karena badan jalan menjadi menyempit," ujar Ardi.

"Hingga berita ini diturunkan kami menghimbau kepada instansi terkait mohon ditindak lanjuti agar ada efek jera bagi pengemudi supir container untuk tidak melakukan parkir sembarangan yang membuat kemacetan bagi pengemudi yang lain.(*TIM MBI)

Pemkot Jakut #Dishub Jakut# Media Budaya Indonesia.com #

Komentar

0 Komentar