Sukseskan Army Go To School, Babinsa Koramil -05/Cilincing Bekali Wasbang Siswa SMAN 52

  • Redaksi
  • Jumat, 20 Januari 2023 15:08
  • 34 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com- Guna menanamkan nilai-nilai luhur bangsa dan kedisiplinan bagi pelajar Sekolah Menengah Atas  (SMA), Babinsa Koramil-05/Cilincing Sertu Irfan menggelar Army Go To School di SMAN 52 di Jalan Raya Tugu RT 07/06 Kel Semper Barat Kec Cilincing Jakarta Utara, Jumat (20/1/2023).

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang,P,hD FHEA melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sikap disiplin, perilaku dan moral para pelajar  sebagai upaya menangkal berbagai pengaruh negatif serta membekali dengan wawasan kebangsaan dan bela negara. 

“Mereka dibentuk agar berdisiplin dalam kesamaan misi dan visi guna menjaga nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia,” terangnya.

Lebih lanjut menurut  Danramil, wawasan kebangsaan ini perlu dilakukan mengingat di era modern seperti sekarang ini, perkembangan teknologi semakin maju dan dinamis, ketersediaan informasi dapat dengan mudah diakses melalui internet sehingga apabila tidak ada filter yang baik maka akan merusak generasi penerus bangsa.

" Semoga dengan program Army go to School para siswa selalu berpikir positif, melakukan hal yang positif dan produktif, berpikir kritis namun tidak mudah terprovokasi. Pelajar adalah insan yang berpendidikan dan berintegritas jangan mudah terhasut dengan berita hoax dan perpecahan," pungkasnya.(Pendim 0502/JU/NK)

Kodim 0502/JU#Koramil-05Cilincing#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar