Penutupan Senam Srikandi SPARTA Kolaborasi dengan KJS 07 Paseban

  • Redaksi
  • Minggu, 20 Maret 2022 18:50
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Srikandi SPARTA berkolaborasi dengan KJS 07 Paseban kecamatan Senen Jakarta Pusat melakukan senam bersama. 

Hadir dalam kegiatan  tersebut, Neno, Nuryana, Ina, Indah, dan Yana, Srikandi SPARTA. Mereka setiap minggu rutin mengikuti senam bersama di KJS 07 Paseban, Minggu (20/3).

Pahala Tua Sianturi selaku Pembina dan Tarmiji  selaku ketua RW 07 kelurahan Paseban Kecamatan Senen Jakarta Pusat menyampaikan,  kegiatan yang rutin dilaksanakan ini selain untuk menjaga kesehatan, juga diharapkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Senam juga dapat meningkatkan imun atau daya tahan tubuh kita. Tarmiji selaku ketua RW 07 Paseban tak pernah bosan memberikan motivasi kepada warganya agar gemar berolahraga.

Senam yang dilaksanakan pada Minggu, 20 Maret 2022 sebagai senam penutup.  "Senam ditutup sementara untuk menyambut bulan puasa, kehadirannya selalu ditunggu- tunggu oleh seluruh umat Islam di manapun berada dan semoga kita semua mendapat keutamaan- keutamaan bulan Ramadhan aamiin, " pungkasnya. (Red)

Komentar

0 Komentar