Warga RW. 06 Kel. Pademangan Timur, Swadaya Bikin Gerobak Sampah

  • Redaksi
  • Minggu, 20 Maret 2022 19:52
  • 76 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Warga RW. 06 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan kota administrasi Jakarta Utara, Minggu (20/3). Bergotong royong di pimpin langsung oleh Ketua RW. 06 Uus di dampingin Yusuf Kasie Sarana Prasarana RW. 06 membuat gerobak sampah baru sebanyak 4 unit dengan biaya swadaya sebesar 20 jutaan. Hal tersebut di katakan Uus  pada MediaBudayaIndonesia. Com. di lokasi, "Kami sangat berterima kasih pada Para Ketua RT. dan warga yang begitu antusias membantu sehingga terlaksananya pembuatan 4 buah gerobak sampah baru " Jelasnya. 

Lebih lanjut menjelaskan akan memperbaiki Taman Garuda yang selamat ini kelihatan kumuh dan semrawut yang ada di Jalan Pademangan Raya mencakup RT. 01,02 dan 04."kita sudah melakukan penopingan dengan bekerja sama dengan  Sudin Pertamanan, Kecamatan Pademangan. Sepanjang 160 meter rencana akan kita buat dagangan kuliner Takjil di bulan puasa. Bekerja sama dengan  PKK, Dasawisma, Karang Taruna dengan Ukm," ungkapnya.

Sementara Agus salah seorang warga mengapresiasi gebrakan Ketua RW. 06 Uus salut banget mas banyak perubahan yang di lakukan beliau mulai mencat ulang kantor Sekerariat RW, masjid, Posyandu Lansia, Senam mendukung kegiatan generasi muda dari bahaya laten Narkoba," katanya. (Sutarno)

Komentar

0 Komentar