Aktualisasi Nilai - Nilai Nuzul Quran Bagi Anggota Korpri Jakut

  • Redaksi
  • Rabu, 20 April 2022 22:45
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Anggota KORPRI Jakarta Utara mengikuti kegiatan  1443 H di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (20/4). Bersihkan Hati, Tekadkan Diri Menjadi ASN Berakhlak Qurani menjadi tema utama yang diangkat dalam kegiatan tersebut. 

"Bulan ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini menjadi penyemangat bagi kita sebagai umat muslim agar selalu istiqomah dalam melaksanakan ibadah. Di sela aktivitas sehari-hari isilah dengan kegiatan membaca Al Qur'an," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Menurutnya, dengan hati yang bersih maka tugas sehari-hari  dilakukan dengan penuh semangat sehingga hasilnya akan lebih maksimal. "Semua kebaikan yang telah dilakukan akan menjadi catatan amal soleh. Termasuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Jakarta Utara," ungkap Ali didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 

Ia berharap di bulan suci ramadan dapat lebih mempererat tali persaudaraan keluarga di rumah dan di lingkungan kantor. "Silaturahmi itu penting dan harus selalu terjaga. Seperti halnya di kegiatan ini dimana kita semua berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan ceramah agama dari KH. Masruhin," tambahnya. (*Red)

Komentar

0 Komentar