H. Damang Hasbullah Siregar Ketua LSM Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kab Bogor Beserta Keluarga Besar Pengurus Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

  • Redaksi
  • Kamis, 20 April 2023 21:00
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor  – H . Damang Hasbullah Siregar Selaku  Ketua LSM Laskar Merah Putih  Indonesia Markas Cabang Kabupaten Bogor & Komandan Brigade Daniel Beserta Keluarga Besar LMPI Marcab Kabupaten Bogor. 
Bersama ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 H. Tiba nya Idhul Fitri 2023 kepada seluruh Umat Islam di Indonesia. Tentunya suasana Idul Fitri ini membuat umat Islam berbahagia dan merayakannya.

Sebulan lamanya berpuasa, menahan rasa lapar, dahaga dan nafsu, memupuk kebaikan guna menyambut hari Raya Idul Fitri, hari penuh kemenangan. Semoga dalam bulan Ramadhan ini, bisa memberikan banyak manfaat dan motivasi untuk mengalahkan hawa nafsu dan membawa kemenangan.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tak ada perbuatan seindah memaafkan, Semoga kita menjadi orang - orang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan ,… Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang memecahkan keheningan malam, mengantar rasa syukur kepadaNya. Esok pagi, semua umat Islam menyambut hari yang Fitri itu dgn penuh kebahagiaan,.

Untuk itu, izinkanlah kami Ketua LSM Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kabupaten Bogor, H Damang Hasbullah Siregar Beserta Seluruh pengurus Mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Semoga Allah menerima amal dan ibadah kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Minal Aidin Wal Faizin, Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan. Selamat Lebaran Idul Fitri 1444 H," ucapnya .( HS)

Kabupaten Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar