Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Booster di Puskesmas Perbatasan

  • Redaksi
  • Jumat, 20 Mei 2022 08:03
  • 53 Lihat
  • TNI

Desa Sungai Antu l Budaya Indonesia - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY laksanakan Vaksinasi booster di desa sungai Antu Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (19/05/2022).

Vaksinasi booster Covid-19 merupakan Vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama (homolog) ataupun beda (heterolog) dengan vaksinasi Dosis 1 dan 2.

Disela-sela kegiatan menjaga perbatasan RI-Malaysia anggota Satgas sempatkan diri untuk Vaksinasi booster untuk mencegah terkena penyebaran Covid-19.

Dikatakannya Dodi Nikanor Amd.Kep. selaku Nakes Puskesmas, "Vaksinasi booster sudah sebagian warga yang sudah di vaksin ada juga yang masih Vaksinasi tahap ke dua, sekarang dari bapak satgas yang di Vaksinasi booster sejumlah 10 orang,dengan di Vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh", pungkasnya.

Sertu Arisko beserta sepuluh rekannya "Dengan kita Vaksinasi booster dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19,serta dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tidak gampang terserang penyakit", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar