Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Pademangan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran RW 02

  • Redaksi
  • Selasa, 20 Juni 2023 16:02
  • 9 Lihat
  • Polri

Jakarta  I Media Budaya Indonesia.Com– Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Pademangan memberikan Bantuan sembako untuk korban kebakaran di Jl. Budi mulia Rt. 09-011/02 Kel. Pademangan Barat Kec. Pademangan Jakarta Utara,senin(19/6/2023) 

Proses penyaluran bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi yang diwakili oleh Wakaposlek Pademangan Akp SB. Siallagan serta seluruh jajaran personil Polsek Pademangan.

Wakapolsek Pademangan Akp SB. Siallagan di dampingin Lutfi sekel kel. Pademangan barat, mengatakan kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polsek Pademangan dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-77,yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.dalam acara ini Polsek Pademangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran “Ujar Wakapolsek.


Selanjut Waka polsek Pademangan menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di wilayah Rt.09/02 Kel. Pademangan Barat, yang diterima langsung oleh Lutfi sekel bersama Rahim Kasie Ekbang Kel. Pademangan Barat, Di Posko Pengungsian Kantor RW 02 Pademangan Barat.di Terima langsung oleh Aliran LMK. Rw. 02.

Kegiatan Pembagian Bantuan sembako oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar terutama korban kebakaran di RW 02 Kel. Pademangan Barat. 

Sementara Aliran mengucapkan tera kasih semoga polri lebih di cintai masyarakat."ujarnya.(Sutarno)

Polsek Pademangan # Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar