Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Pesisir, Pos TNI AL Pegatan Jajaran Lanal Banjarmasin Gelar Sunatan Gratis

  • Redaksi
  • Selasa, 20 Juni 2023 08:59
  • 45 Lihat
  • TNI

TNI AL, Banjarmasin I Media Budaya Indonesia.Com -Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat pesisir, Pos TNI AL (Posal) Pegatan jajaran Lanal Banjarmasin menggelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal secara gratis bagi masyarakat pesisir Ujung Tajur, Desa Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Hulu, Kalimantan Tengah, Senin (19/01/2023).

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., melalui Komandan Pos TNI AL Pegatan Pelda Mukim Salasir mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat adanya dukungan dari para donatur dan kerjasama dengan Puskesmas Pegatan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan berhasil melaksanakan sunatan massal sebanyak 24 anak.

Kegiatan ini mendapat apresiasi  dan antusias dari masyarakat pesisir Kecamatan Pegatan karena mereka merasa terbantu dapat mengkhitankan anaknya secara gratis melalui Bakti Kesehatan Sunatan Massal ini.

Kegiatan ini selaras dengan instruksi dari Pimpinan TNI AL dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M, M.Tr. Opsla., yakni "Keberadaan Prajurit TNI AL harus memberikan manfaat bagi masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan".
(Pen Lanal Banjarmasin/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar