Penyelidikan di Lakukan Polsek Gunung Putri Polres Bogor, Terkait Aksi Pembegalan Yang Terekam CCTV

  • Redaksi
  • Selasa, 20 Juni 2023 20:31
  • 9 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  Polda Jabar  I Media Budaya Indonesia.Com - Beredar video seorang pengendara motor menjadi korban pembegalan di wilayah Desa Kranggan Kecamatan Gung Putri Kabupaten Bogor pada Selasa malam (20/06/2023).

Dalam video yang beredar tersebut nampak seorang pengendara motor dipepet oleh dua orang pelaku yang kemudian menendang motor korbannya hingga terjatuh,  pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban, sementara itu korban berhasil menyelamatkan diri. 

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian  Polsek gunung putri Polres Bogor   Polda jabar pun bergerak cepat dengan melakukan gelar olah tempat kejadian guna mengungkap para pelaku pembegalan tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, SE,SIK,.MM mengatakan bahwa beberapa orang saksi telah kita mintai keterangan terkait kejadian tersebut, selain itu kita juga melakukan  pendalaman terhadap rekaman CCTV yang ada di Lokasi kejadian.

Kita akan tingkatkan  patroli di sekitaran lokasi kejadian, guna mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi, kepada masyarakat pun kami menghimbau agar tetap waspada dan dapat menghindari jalanan yang sepi pada malam hari, jelas Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha. (*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar