Kegiatan Bakti Religi Polsek Pademangan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 di Gereja Katolik ST Alfonsus Rodriguez

  • Redaksi
  • Kamis, 20 Juni 2024 12:42
  • 97 Lihat
  • Polri

JAKARTA,  Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi SH, SIK, M.Si bersama jajaran anggota PJU Polsek Pademangan melaksanakan kegiatan bersih - bersih bakti religi Polda Metro Jaya dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke- 78 disambut oleh Perwakilan Gereja Katolik ST Alfonsus Rodriguez Ibu Herlina Lesmana Sekjen Dewan Paroki Harian di Jl. Pademangan II RT 01 RW 05 GG 7 Nomor 1 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/06/2024).

"Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi SH, SIK, M.Si memberikan kata sambutan, yang saya hormati perwakilan dari Gereja Katolik ST Alfonsus Rodriguez Ibu Herlina Lesmana selalu Sekjen Dewan Paroki Harian berserta pengurus yang sudah menyempatkan waktunya dalam rangka Bakti Religi Polda Metro Jaya dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Gereja Katolik ST Alfonsus Rodriguez," Ucap Kapolsek Pademangan.

Jadi dari Polsek Pademangan melakukan kegiatan sekaligus ad yang kita berikan berupa Sovenir, sembako dan alat kebersihan. Sehingga menimbulkan hubungan baik khususnya anggota Polsek Pademangan dengan Jemaat Gereja Katolik ST Alfonsus Rodriguez di Pademangan Timur.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tambah Kapolsek.

(NK)

Polsek Pademangan # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar