Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Makasar Jakarta Timur Memberikan Bantuan Sosial Di Pantai Asuhan Intifa Cinta Yatim Dan Dhuafa

  • Redaksi
  • Kamis, 20 Juni 2024 14:27
  • 108 Lihat
  • Polri

Jakarta Timur, Media Budaya Indonesia.Com - Program Polres Jakarta Timur Mantap Dan Taktik Kapolres  Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly, SIK, MH, MSI di wakil oleh Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka, SHI, MH,. memberikan bantuan sosial berupa bingkisan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di rumah panti asuhan intifa Cinta Yatim dan Dhuafa kecamatan Makasar Jakarta Timur, Kamis(20/06/24). 

Pada pukul 10.00 Wib sampai  selesai di tempat Rumah Panti Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jl.Pusdiklat Depnaker Rt.18/01 Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Adapun kegiatan Kapolres Metro Jakarta Timur Kimbes Pol NICOLAS Ari Lilipaly, SIK, M.H, M.SI yang diwakili Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka, SH., MH dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 78 berupa Bakti Sosial Pemberian Bantuan Bingkisan Sembako sebanyak 25 bingkisan yang diterima oleh selaku Perwakilan dari Rumah Panti Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jl.Pusdiklat Depnaker Rt.18/01 Kel. Pinang Ranti Jakarta Timur.

Dihadiri oleh: Wakapolsek AKP Jumanto, Kanit Reskrim AKP Bayu, 
Kanit Bimmas IPTU Syarifuddin
Kanit Intelkam IPDA Yuddi.P, 
Kanit Shabara IPDA Yudhi, 
6. Kanit Provos AIPTU Supriadi, 
Panit Bimmas IPDA Fardhan, 
Ketua RW 01 Kel. Pinang Ranti  H. Wino dan Ketua RT 18/01 Keluarga Pinang Ranti Suap Rizal serta 
Ketua LMK Kelurahan Pinang Ranti Ustaz Rudi. 

Adapun sambutan Kaposek Makasar Kompol Rusit Malaka, SH., MH."menyampaikan dengan ucapan assalamualaikum wr wb, kami dari Polsek Makasar dalam rangka silaturahmi dan ingin memberikan bantuan sosial dalam rangka HUT  Bhayangkara Ke-78. 

Mudah-mudahan niat baik kami ini dapat bermanfaat bagi rumah panti asuhan.Apabila ada kegiatan silahkan pihak panti berkoordinasi dengan Bimmas setempat guna memudahkan kedepannya apabila ada kegiatan panti.

Pesan untuk anak-anak tetap semangat dan rajin belajar serta hormati orang tua di panti yang mengasuh kamu. 

Semoga anak panti asuhan disini menjadi anak yang bermanfaat dan berbakti kepada bangsa negara. 
Kami atas nama keluarga besar Polsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada kekurangan pada kami.

Dilaksanakan persiapan kegiatan Baksos yaitu Pemberian Bantuan Bingkisan Sembako di Rumah Panti Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jl.Pusdiklat Depnaker Rt.18/01 Kel. Pinang Ranti Jakarta Timur dipimpin Kapolsek Kompol Rusit Malaka, SH., MH ,dengan diperkuat 15  personil dari polsek Makasar Jakarta Timur. 

Rombongan PJU Polsek Makasar Metro Jakarta Timur tiba dilokasi rumah panti asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jl.Pusdiklat Depnaker Rt.18/01 Kel. Pinang Ranti Jakarta Timur.

Sambutan Kapolsek Makasar Jakarta Timur adalah pemberian secara simbolis paket Bansos kepada pengurus panti Asuhan yang diterima pengurus dan anak yatim Yayasan Rumah Panti Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jl.Pusdiklat Depnaker Rt.18/01 Kelurahan Pinang Ranti Jakarta Timur. 

Dan Diterima oleh pengurus dan anak yatim Yayasan Rumah Panti Asuhan Intifa Cinta Yatim dan Dhuafa Al Ikhwaniyah Jakarta Timur. Acara terlaksana dengan situasi  aman kondusif.

(RK/NK)

Polsek Makasar # Polres Metro Jakarta Timur # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar