GRIB Jaya DPC - PAC Ranting Berdonor Darah di PMI Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 20 Juli 2024 13:50
  • 198 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan donor darah dari organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya DPC - PAC ranting bertempat di PMI Jakarta Utara Jl.Plumpang Semper No.54 RT 01 RW 04 kelurahan Tugu Selatan kecamatan Koja Jakarta Utara pada hari Sabtu 20 Juli 2024 pada pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan donor darah dihadiri dari setiap perwakilan wilayah se- Jakarta Utara serta para Ketua PAC se-Jakarta Utara.

"Ketua DPC GRIB Jaya H.Hidayatulloh mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan di PMI Jakarta Utara ini ingin mengajak kepada seluruh anggota GRIB  Jaya dari mulai ketua PAC serta anggota sekitar 150 anggota yang hadir siap untuk mendonorkan darahnya buat masyarakat yang membutuhkan, setetes darah kita berarti untuk negeri," ucap Ketua DPC GRIB Jaya H.Hidayatulloh saat dikonfirmasi awak media di lokasi Sabtu (20/7/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PAC kecamatan Cilincing Yoni Oman, Ketua PAC kecamatan Koja Rahmat Boseng, Ketua PAC kecamatan Tanjung Priok Munte, Ketua PAC kecamatan Pademangan Robert, Ketua PAC kecamatan Penjaringan Yogi, dan Ketua DPC GRIB Jaya H. Hidayatulloh.

(Ricci Kapoor)

GRIB Jaya DKI Jakarta # PMI Jakarta Utara # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar