Mempererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat Wilkum Polres Metro Bekasi Kota Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling RT 01 RW 04 Kampung Bantar Gebang

  • Redaksi
  • Sabtu, 20 Juli 2024 12:59
  • 81 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH., bersama bhabinkamtibmas kelurahan Bantar Gebang Aiptu Zaenal.M., dan masyarakat melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling RT 01 RW 04 Kampung Bantar Gebang kelurahan Bantar Gebang kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jumat (19/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH, Kanit Samapta AKP Sukandi, Kanit Intelkam Iptu Juhaeri , Kanit Binmas Iptu Jamingan, Panit Binmas Ipda Nasrullah.M.B., Bhabinkamtibmas kelurahan Bantar Gebang Aiptu Zaenal.M, Babinsa kelurahan Bantar Gebang Serka Jona Sipayung, Ketua LPM kelurahan Bantar Gebang, Ketua RT 01, Ketua RW 04 Bantar Gebang dan warga RT 01 RW 04 kelurahan Bantar Gebang.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti memberikan arahan dan himbauan terkait keamanan, ketertiban masyarakat (khamtibmas),  mengajak warga dan tiga pilar ( Polisi, TNI dan Masyarakat) untuk bersama- sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman , nyaman dan kondusif dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di wilayah RT dan RW setempat untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gangguan Kamtibmas).

Meningkatkan patroli di wilayah - wilayah yang rawan," ujar Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti.

Ia juga menghimbau warga untuk waspada terhadap bahaya pinjaman online (pinjol), judi online, penipuan online, dan berhati - hati dalam bermedia sosial.

Kita harus menciptakan rasa aman, nyaman, tenteram dan damai jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024," tambahnya.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk memaksimalkan komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat.Sehingga keberadaan Polsek Bantar Gebang dapat dirasakan oleh warga setempat dalam menciptakan rasa aman, nyaman, tentram dan damai di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang," pungkasnya.

(NK)

Polsek Bantar Gebang # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar