FBR Pondok Kopi Semarakan HUT Kemerdekaan Ke - 77 RI Adakan Pentas Seni dan Santunan

  • Redaksi
  • Sabtu, 20 Agustus 2022 20:15
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia - Semarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun Forum Betawi Rempug (FBR) Koordinator wilayah Jakarta Timur Pengawasan Pondok Kopi-Pondok Kelapa adakan pentas seni Dangdutan dan santunan yatim piatu pada Sabtu (20/8).

Acara yang dimulai pada siang hari ini di hadiri oleh ribuan anggota FBR dan Korwil Jakarta Timur H. Abdul Manan Yusuf beserta jajaran Pengurus Satgas dan Pengawas Gardu di lokasi acara.

Pada sambutan Korwil Jakarta Timur menyampaikan pesan tentang makna Kemerdekaan Ke - 77 tahun dan Milad FBR Se - Jabodetabek yang Ke - 21 tahun untuk selalu menjaga kekompakan kerempugan dan tertib adminitrasi demi menjaga Marwah FBR.

"Mengingatkan kepada seluruh Ketua Gardu SE - Jakarta Timur yang anggotanya belum memiliki kartu tanda anggota untuk tidak memakai atribut FBR demi menjaga nama baik FBR kita besar karena kerempugan kita kuat karena kebersamaan," kata H.Manan.

H. Manan menambahkan kepada pengawas Gardu dan Ketua Gardu di Jakarta Timur untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya Postip agar selalu di cintai warga masyarakat di wilayah tempatnya bertugas.

"Kepada ketua Gardu seJakarta Timur  untuk selalu mengadakan kegiatan rutin pengajian santunan dan jaga kampung di wilayahnya yang sudah di tentukan Pengurus FBR Jakarta Timur," ujar Manan.

Acara yang di mulai pembagian santunan anak yatim dan piatu di tutup dengan hiburan seni dangdut oleh panitia untuk menghibur warga masyarakat di seputaran Pondok  Kopi dan Pondok Kelapa oleh Panitia acara.(Ferry)

FBR Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar