MENKO MARVES SAMPAIKAN GREEN LEADERSHIP DORONG ZERO EMITION DAN SIGNIFIKAN DALAM MEWUJUDKAN INDONESIA EMAS

  • Redaksi
  • Selasa, 20 Agustus 2024 20:18
  • 58 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Lemhannas RI menggelar Seminar Nasional dengan mengundang Menko Marves Luhut Panjaitan sebagai Keynote Speaker di Gedung Dwi Warna Lemhannas RI, Jakarta, 20 Agustus 2024.

Seminar Nasional Lemhannas RI ini mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Green Leadership bagi generasi muda guna mewujudkan Indonesia emas 2045” dan mengundang banyak narasumber Menparekraf Sandiaga Uno, Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Dominic Jermey, Wamen Pertanian Sudaryono, Deputi Bappenas Vivi Yulaswati, dan Wadir Sekolah Pasca Sarjana Unair Suparto Wijoyo.

Menko Marves menyampaikan bahwa “Kita harus membangun kolaborasi, _we have enough territory, we have enough resources, but we also have enough problems,_ teknologi kita harus cari, kemudian menciptakan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, karena kita salah satu  negara yang punya annual potential terbesar di dunia," tegas Menko Marves. 

Di akhir paparan Beliau sampaikan “Indonesia memiliki visi menjadi negara berpendapatan tinggi sebelum tahun 2045, maka harus kerja sama, kita semua bukan hanya satu orang.” Hal ini ditegaskan pula saat Press Conference yang didampingi oleh
Plt. Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono. Adapun sebagai Panitia adalah Peserta Lemhannas RI  angkatan PPRA 66.

(MBI)

Menkopolhukam RI# Mabes Polri # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar