Satgas Yonzipur 5/ABW Olahraga Bersama TDM Raih Hidup Sehat Jasmani Kuat

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 21:38
  • 32 Lihat
  • TNI

Sarawak, Media Budaya Indonesia.Com - Untuk mewujudkan hidup yang sehat dan bugar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dan Tentara Darat Malaysia (TDM) menggelar olah raga bersama pertandingan  persahabatan bola Volley di Pos Gabungan Malaysia (Gabma) Lubok Antu, Sri Aman, Sarawak, Malaysia, Jum'at (20/9/2024).

Olah raga bersama tersebut dihadiri oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dan Tentara Darat Malaysia (TDM). Kegiatan olahraga bersama di fokuskan kepada pertandingan bola volley. 

Major Lokman, OC dari Satgas TDM mengatakan "pertandingan volly ini bukan hanya meningkatkan daya tahan tubuh dan fisik yang prima tetapi juga untuk membangun sinergitas dan mempererat silaturahmi yang baik antar Satgas Pamtas TNI dan TDM". Katanya.

Pertandingan volly tersebut berjalan dengan meriah dan di ikuti oleh seluruh anggota satgas dengan antusias dan semangat serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. "Tambah Lokman"

Kegiatan olahraga ini di tutup dengan pemberian hadiah untuk juara 1, 2 dan 3, yang diserahkan langsung oleh OC Pos Gabma Lubok Antu Major Lokman, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW/MBI)

TNI AD Serawak# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar