Patroli Wilayah Polsek Rawa Lumbu Sasar Sentra Ekonomi dan Obyek Vital

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 17:29
  • 31 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia. Com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Rawa Lumbu kembali menggelar patroli wilayah dengan fokus pada sentra ekonomi dan obyek vital di kawasan hukum Polsek Rawa Lumbu.

Jum'at (20/09/2024) 

Personil yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Aiptu Jeri Abriandi dan Bripka Ade Kurniawan dari Unit Patko Samapta Polsek Rawa Lumbu.

Kegiatan patroli menyasar sejumlah lokasi strategis dan rawan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), antara lain:
1. Perumahan Puri Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur
2. Indomaret Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur
3. Bank BRI, Jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur
4. Terminal Bus, Bekasi Timur

Patroli ini dilakukan untuk mencegah serta mengantisipasi berbagai tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan aksi tawuran. Dengan mengintensifkan pengawasan di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, sentra ekonomi, pemukiman, serta obyek vital lainnya, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali berkat kerja keras personil Polsek Rawa Lumbu yang terus berkomitmen menjaga keamanan di wilayahnya.

(MBI)

Polsek Rawa Lumbu# # Polres Metro Bekasi# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar