Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sambangi Nelayan, Jalin Silaturahmi dan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 11:20
  • 25 Lihat
  • Polri

JakartašŸ— Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal melaksanakan kegiatan sambang kepada para nelayan di Pulau Kelapa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian, sekaligus meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Sahrizal mengajak para nelayan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah perairan dan daratan Pulau Kelapa. Ia juga mengingatkan agar masyarakat segera melaporkan setiap kejadian menonjol atau masalah yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan, terlebih dalam menghadapi masa Pilkada 2024. Laporkan segera jika ada hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat memicu gangguan Kamtibmas," ujar Aipda Sahrizal.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga memberikan imbauan kepada para nelayan agar selalu waspada terhadap kondisi cuaca buruk yang sering terjadi di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Keselamatan saat melaut menjadi prioritas utama bagi para nelayan.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara nelayan dan pihak kepolisian, diharapkan suasana kondusif dan aman tetap terjaga di Pulau Kelapa, baik selama masa Pilkada maupun dalam kehidupan sehari-hari.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar