GIAT COOLING SISTEM DI RW 09 PEJUANG MEDAN SATRIA BEKASI KOTA

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 15:14
  • 29 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi,Media Budaya Indonesia.Com - Pada Kamis, 19 September 2024, berlangsung kegiatan Cooling Sistem yang diadakan oleh Kanit Bimas, Panit Bimas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Aiptu Slamet dan Bripka Dwi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor RW 09 KP Kali Abang Dukuh, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Medan Satria, Komisaris Polisi Nur Aqsha Ferdianto, S.E., dan sejumlah anggota kepolisian lainnya. Selain itu, hadir pula Ketua RW, Bapak Mardani, dan Ketua DKM, Bapak Usup, serta para ketua RT dan warga RW 25.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Slamet dan Bripka Dwi menyampaikan himbauan kamtibmas yang sangat penting menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan serta tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat mengganggu proses demokrasi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana aman menjelang pemilu, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.


#polisibaik
#divishumaspoldametrojaya
#humaspoldametrojaya
#polripresisi   
#timpresisipolresmetrobekasikota
#polresmetrobekasikotaofficial
#humaspolresmetrobekasikota
#humaspolsekmedansatria

(MBI)

Polsek Medan Satria# Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar