Patroli KRYD Polsek Rawa Lumbu Jaga Kamtibmas Kondusif

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 11:17
  • 22 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia. Com - Polsek Rawa Lumbu melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Jumat dini hari (20/9/2024) untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) serta tindak pidana kejahatan jalanan (street crime). Patroli ini berlangsung mulai pukul 00.10 WIB hingga 04.00 WIB di wilayah hukum Polsek Rawa Lumbu, mencakup Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawa Lumbu.

Patroli melibatkan dua tim personel, dengan Padal Iptu Edy Muryanto memimpin tim di Bekasi Timur, yang menyusuri rute Jl. Siliwangi, Jl. Cut Mutia, hingga Jl. Raya Kartini. Tim lainnya, dipimpin Aiptu Erwin, menyisir Kecamatan Rawalumbu dengan fokus pada rute Jl. Raya Siliwangi, Perumahan Rawa Lumbu, dan sekitarnya.

Sasaran patroli kali ini adalah mengantisipasi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), begal, tawuran, balap liar, serta kejahatan jalanan lainnya.

Berdasarkan laporan, situasi keamanan di wilayah patroli secara umum aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian menonjol. Patroli KRYD ini diharapkan dapat terus menjaga ketertiban di masyarakat serta meminimalisir potensi kejahatan di wilayah hukum Polsek Rawalumbu.

@kapoldametrojaya
@adeary_milcop
@divisihumaspolri
@spripim.polri
#kapoldametrojaya
#poldametrojaya
#humaspoldametrojaya
#kabarpmj

(MBI)

Polsek Rawa Lumbu# Polres Metro Bekasi# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar