Cek Kesiapan Alutsista Untuk Mendukung HUT Ke-79 TNI di Jakarta

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 22:47
  • 26 Lihat
  • TNI

Sentul, Bogor ,Media Budaya Indonesia. Com - Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Alutsista dalam rangka HUT TNI Ke-79 tahun 2024 bertempat di Lapangan Standby Force PMPP TNI, Sentul, Bogor. Jumat (20/09/2024).

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan  untuk meyakinkan kesiapan personel  dan alutsista PMPP TNI  Alutsista guna mendukung upacara peringatan HUT TNI, tgl 5 Okt 2024 di Monas, Jakarta. Ranpur yg dilibatkan meliputi : 6 unit Bushmater, 2 unit Sherpa dan 2 unit Anoa. 

Komandan PMPP TNI juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada  PT. Pindad yang telah banyak membantu dalam penyiapan, perawatan, dan pemeliharaan Alutsista PMPP TNI sehingga selalu siap untuk dioperasionalkan. "Berikan penampilan terbaik dan laksanakan tugas ini dengan penuh kehormatan, kesungguhan, semangat serta tanggung jawab," pesan Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan dari  PT. Pindad, dhi Kadiv MRO + staf , Wadan PMPP TNI dan Para Pejabat Utama PMPP TNI. 

( Pen PMPP TNI/MBI)

TNI AD Bogor# Kodam Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar