Danlanal Sabang Ikut Hadiri Malam Koordinasi Kelembagaan Bersama Tim (ERB) Tahun 2024 Provinsi Aceh

  • Redaksi
  • Jumat, 20 September 2024 17:38
  • 8 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka mempermudah dan melancarkan serta mensukseskan kegiatan Rupiah Berdaulat, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) beserta unsur Forkopimda Sabang ikut menghadiri malam Koordinasi Kelembagaan Bersama Tim Kas Keliling Kepulauan 3T Ekspedisi Rupiah Berdaulat (ERB) Tahun 2024 Provinsi Aceh, bertempat di Mata Ie Resort Sabang, Anoe Itam, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Jumat (20/09/2024).

Program Ekspedisi Rupiah berdaulat (ERB) bertujuan agar masyarakat di Provinsi Aceh semakin memahami nilai sebenarnya dari kedaulatan mata uang rupiah serta pentingnya menjaga stabilitas ekonomi negara dan dengan melibatkan TNI Angkatan Laut, program (ERB) 2024 tidak hanya memberikan edukasi, tetapi juga menekankan kesadaran akan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia dalam menguatkan perekonomian.

Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) berharap kegiatan ERB 2024, dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam mengedukasi dan membentuk kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kedaulatan mata uang rupiah sebagai salah satu pondasi ekonomi negara.

"Ekspedisi Rupiah Berdaulat (ERB) 2024 adalah wujud nyata sinergi dan konsistensi Bank Indonesia (BI) bersama TNI Angkatan Laut, dalam mendistribusikan, mengamankan, dan mengawal uang Rupiah di wilayah 3T. ERB 2024 di Provinsi Aceh akan menyambangi 4 Pulau di Perairan Aceh," ucap Danlanal Sabang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan khidmat, serta hadir dalam kegiatan Komandan Lanal Sabang beserta unsur Forkopimda Sabang.

(Pen Lanal SabangSabang/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar