Lanal Bandung Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Periodik II TA.2023

  • Redaksi
  • Jumat, 20 Oktober 2023 15:00
  • 8 Lihat
  • TNI

Bandung I Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menyelenggarakan kegiatan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik II TA. 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Stasiun TVRI Jawa Barat yang merupakan Aset Lanal Bandung, Jalan Cibaduyut No.269, Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jum’at (20/10/2023). 

Kesamaptaan Jasmani Periodik II TA. 2023 diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung yang meliputi Baterai A yaitu lari 12 menit dan Baterai B terdiri dari push up, sit up, pull up, dan suttle run (lari angka 8).

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung agar seluruhnya wajib melaksanakan Samapta, sesuai Telegram Kasal dalam rangka meningkatkan moril dan kebanggaan bagi Prajurit TNI AL dalam pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Periodik.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan juga mengingatkan agar pelaksanaan Samapta tidak perlu dipaksa, namun disesuaikan dengan kemampuan individu setiap Prajurit dan PNS Lanal Bandung. Selain itu dengan melaksanakan Samapta diharapkan meningkatkan fisik dan disiplin Prajurit dan PNS Lanal Bandung sehingga berimplikasi terjaganya kesehatan jasmani maupun rohani Prajurit dan PNS Lanal Bandung. 
(Pen Lanal Bandung/*MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar