Polsek Jatiasih Gelar Ngopi Kamtibmas di Wilayah Jatiasih, Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada

  • Redaksi
  • Minggu, 20 Oktober 2024 19:03
  • 17 Lihat
  • Polri

JATIASIH, Media Budaya Indonesia.Com – Polsek Jatiasih menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama warga di Kampung Kebantenan, RT.06/06, Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, pada Jumat malam (18/10). Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Jatiasih, Kompol Mega Winanto, S.I.Kom., M.H., bersama Kanit Binmas AKP H. Amiruddin RA, dan Bhabinkamtibmas Aipda Maulana. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat, seperti Joko Susilo, Ketua Pokdarkamtibmas Sub 25 Sektor Jatiasih, dan Kartono, serta warga setempat turut hadir dalam acara ini.

Ngopi Kamtibmas dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban antara polisi dan masyarakat. Kapolsek Jatiasih menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

"Menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan sangat penting, terutama menjelang Pilkada. Kami meminta warga untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta kejahatan lainnya," ujar Kompol Mega Winanto.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan para orang tua agar memantau anak-anak remaja mereka, khususnya pada malam hari. "Mohon ingatkan anak-anak untuk pulang sebelum pukul 22.00 agar tidak terlibat dalam pergaulan yang salah atau tawuran," tambahnya.

Polisi juga mengingatkan warga untuk menghindari pinjaman online (pinjol) ilegal dan memantau penggunaan gadget anak-anak agar tidak terlibat dalam perjudian online. Warga juga diimbau untuk segera melapor jika membutuhkan bantuan kepolisian melalui call center 110.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diakhiri dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. Polisi berharap kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin, demi keamanan bersama. 


(MBI)

Polsek Jatiasih# Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar