Danlanal Simeulu Hadiri Pembukaan Fun Run Sekabupaten Simeulue Tahun 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 20 Oktober 2024 21:51
  • 50 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue, Media Budaya Indonesia.Com - Danlanal Simeulue Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., menghadiri Pembukaan Fun Run Tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Simeulue Ke-25, bertempat di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Acara ini secara resmi dibuka dengan diikuti ± 800 peserta dari berbagai wilayah di kabupaten tersebut, Minggu (20/10/2024).

Fun Run ini bertujuan untuk mengajarkan pola hidup sehat dan mempererat rasa kebersamaan antar masyarakat Simeulue. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen dan peran aktif TNI AL dalam mendukung kegiatan sosial dan kesehatan di masyarakat. Dukungan dari pihak militer seperti Lanal Simeulue memperkuat hubungan sosial dan warga setempat melalui kegiatan olahraga yang inklusif dan menyenangkan.

Acara tersebut berlangsung dengan suasana meriah, diiringi semangat para peserta dari berbagai usia. Kehadiran dan partisipasi besar dalam acara ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh.

(Pen Lanal Simeulue/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar