Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Bekasi, Semarak UMKM Kota Bekasi

  • Redaksi
  • Minggu, 20 Oktober 2024 08:25
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

BEKASI, Media Budaya Indonesia.Com - Manajer Bisnis Mikro BRI Bekasi, Acep Mardiyat Erlangga, menyerahkan secara simbolis kunci mobil Suzuki Ertiga kepada Kepala Unit BRI Harapan Indah, Yuli Setiawan , sebagai perwakilan pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes atas nama Dewi Sartika di halaman kantor BRI Kanca Bekasi, Sabtu (19/10/2024).

Antusiasme masyarakat terhadap tabungan BRI Simpedes yang cukup tinggi. Dibuktikan dengan per akhir September 2024 dana tabungan BRI Simpedes dari 563 ribu nasabah di Kantor Cabang Bekasi sudah mencapai sekitar Rp. 1,3 Triliun.

Hal itu disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Bekasi, Wisnu Aji Wibowo, dalam acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes di halaman kantor BRI Kanca Bekasi, Sabtu (19/10/2024).

Menurut Wisnu, dana tabungan BRI Simpedes sekitar Rp. 1,3 Triliun tersebut didukung oleh beberapa faktor.
"Pertama, pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di tahun 2024 ini. Kedua, pengembangan aplikasi BRIMO yang dilakukan oleh BRI semakin update dengan perkembangan kebutuhan masyarakat saat ini dan yang terakhir dari masyarakat yang semakin memahami perkembangan digitalisasi perbankan di era modern saat ini" ucap Wisnu.

Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret 2024 - 31 Agustus 2024 mengundi nomor undian milik nasabah loyal tabungan BRI Simpedes dari Kanca Bekasi, Kanca Bekasi Siliwangi, dan Kanca Bekasi Harapan Indah. Penarikan undian dilakukan melalui sistem komputerisasi dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Polres Metro Bekasi Kota.

Panen Hadiah Simpedes periode ini memberikan hadiah berupa 1 unit Suzuki Ertiga GL M/T, 2 unit Yamaha All New Nmax,  8 unit Yamaha Mio M3 CW, 6 unit LG Smart TV LED 43 inch dan 7 unit Sharp Smart TV LED 32 inch.

Dalam acara Panen Hadiah Simpedes ini, BRI menghadirkan Bazaar UMKM. Ada 16 pelaku UMKM yang menjual keanekaragaman produk unggulannya seperti makanan dan minuman khas Kota Bekasi.

Selain pemberdayaan, Bazaar UMKM yang diharapkan bisa membuat pelaku usaha tumbuh, berkembang dan naik kelas ini juga menjadi salah satu upaya BRI untuk meningkatkan literasi keuangan. BRI menyediakan QRIS bagi pelaku UMKM untuk transaksi pembayaran non-tunai melalui BRImo.

"Dengan pembayaran non-tunai ini masyarakat atau nasabah juga bisa turut menyukseskan program pemerintah yaitu cashless society dan tentunya pembayaran QRIS ini pun di support oleh BRImo sehingga memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran" ujarnya.

(MBI)

BRI Cabang Bekasi# Provinsi Jabar# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar