Polsek Kemang Melakukan Olah TKP Penemuan Jasad Wanita

  • Redaksi
  • Senin, 20 November 2023 20:52
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Kemang Polres Bogor mendapatkan laporan dari warga yang Temukan Jenazah Wanita.  Polsek Kemang melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di Perum Telaga Kahuripan Candraloka Blok AA No. 27, RT. 03/12 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor (20/11/2023)

Jasab korban wanita berinisial (TWY) ditemukan oleh Saksi (ZZ) Pada hari Minggu,19 November 2023 Sekitar pukul 21.00 WIB di Perum Telaga Kahuripan Candraloka Blok AA No. 27, RT. 03/12 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Dimana Saksi (ZZ) sering bertukar pesan dengan korban (TWY), pada hari Senin 13 November 2023 sekitar 17.03 WIB Saksi (ZZ) merasa ada yang aneh karena (TWY) tidak pernah mengirim pesan kembali melalui whatsapp kepada Saksi (ZZ), karena merasa ada yang janggal Saksi pun penasaran dan mengecek rumah korban (TWY) dimana saksi kaget karena melihat korban sudah membengkak di atas tempat tidur yang berada di ruang tamu.

Kapolsek Kemang Akp Taufik, SH,.MH mengatakan, bahwa Pihak Kepolisian Polsek Kemang melakukan olah TKP namun tidak di temukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, kemudian Korban di bawa ke RSUD Kota Bogor dengan menggunakan Mobil Ambulance RST Dompet Dhuafa untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Menurut Keterangan dari keluarga korban (TWY) Sudah lama mengidap penyakit Jantung yang mengakibatkan korban meninggal dunia dalam keadaan sakit  dengan riwayat penyakit jantung. Keluarga korban pun menolak melakukan autopsi dan menerima ini sebagai musibah dan takdir, kemudian pihak kepolisian Polsek Kemang langsung menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak," Ungkap Kapolsek Kemang AKP Taufik. (*MBI)

Polres Bogor # Polda Jabar # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar