Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru Serta Silahturahmi Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 21 Januari 2023 10:23
  • 94 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC, PAC dan Ranting se - Jakarta Utara dilaksanakan di Gereja HKBP Semper Jalan Tipar Selatan V No.13 RT. 004/05 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara, Ibadah sekalian silahturahmi sesama anggota Pemuda Batak Bersatu ( PBB), acara dihadiri Pendeta Sondang Simanjuntak, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau,S.Pd,S.H, Maluku Satu Rasa (M1R) Ketua Bung Donald T, Papua Connect (Pace) Ketua Mace Vera Vaulete Lolong, Jum,at (20/1/2023).

Acara dilaksanakan dengan hikmat dan lanjut kesaksian dengan menyanyikan puji - pujian dari Pemuda Batak Bersatu Prt Sungai Bambu puji - pujian di persembahkan buat Allah yang Maha Kudus.

"Lanjut ibadah penyalaan lilin bagi pengurus Pemuda Batak Bersatu, Lilin pertama dinyalakan oleh Pendeta Sondang Simanjuntak dilanjutkan dengan pengurus gereja.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Sondang Simanjuntak membacakan Alkitab:Yosua 1ayat 9.Kuatkan dan teguhkan dan jangan kecut dan jangan tawar hati.Semua jemaat diingatkan harus saling membantu dengan sesama yang membutuhkan pertolongan yang jauh dari saudara, kita saling membantu walaupun kita masih banyak yang diurus tapi utamakan membantu sesama," ucap Pendeta Sondang Simanjuntak.

Ketua Maluku Satu Rasa (M1R) Bung Donald T mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru buat rekan - rekan semua khususnya bagi Pemuda Batak Bersatu beliau berpesan kita jaga silaturahmi sesama anak bangsa kita jaga persaudaraan," ucapnya.
Begitu pula Ketua Papua Connect (Pace) Mace Vera Vaulete Lolong mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Timbul Fransisco Malau sebagai Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC  Jakarta Utara, berpesan dengan diadakankannya acara semoga kedepannya Pemuda Batak Bersatu semakin solid dan kompak kebersamaannya beliau mengucapakan terima kasih kepada rekan - rekan atas terselenggaranya acara tapi rekan - rekan kami tidak bisa berbuat apa - apa atas dukungan rekan rekan kami bisa berdiri diatas sini," pungkasnya. (NK)

Komentar

0 Komentar