Caleg DPRD PDI Perjuangan Niko Atmaja Sosialisasi Visi Misi dan Program Kerja di Warga Pademangan Timur Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Januari 2024 17:41
  • 105 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia. com - Menjelang Pemilu 2024 calon legislatif ( CALEG ) PDI Perjuangan DPRD Dapil 3 DKI Jakarta (Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok) Niko Atmaja melakukan sosialisasi visi misi dan program kerja pada masyarakat di lingkungan RT 016 RW 03 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan Jakarta Utara pada hari Minggu (21/1/2024). 

Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 DKI Jakarta mempunyai Visi Misi dan program kerja sebagai berikut:

VISI

• Memperjuangkan Keadilan Sosial, Agar semua masyarakat mendapatkan kewajiban dan hak yang sama di jakarta. 

MISI

• Menjadi wakil rakyat yang bisa dihubungi warganya.

• Membangun masyarakat yang mandiri dan mampu memberi.

• Memaksimalkan penyaluran bantuan dan pelayanan pemerintah.

7 PROGRAM KERJA NIKO ATMAJA

1. Mengedepankan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

2. Membangun SDM di dapil, dengan memperbanyak pelatihan bersertifikat, dan menggandeng perusahaan agar menggunakan SDM setempat yang tersertifikasi.

3. Membangun dan memfasilitasi UMKM mandiri, yang mampu menjadi berkat bagi masyarakat sekitar.

4. Melaporkan seluruh pengeluaran reses dan sosper kepada masyarakat melalui website www.nikoatmaja.com secara bersih, transparan, dan profesional.

5. Memutus rantai ekslusifitas anggota dewan, sehingga masyarakat secara umum dapat menghubungi Niko Atmaja.

6. Menghapus dan menolak keras pungli di pemerintah, terutama yang memberatkan masyarakat.

7. Melawan dan mengawasi anggaran dari korupsi.

Niko Atmaja “ Bila menyerap aspirasi sudah pasti mempergunakan sistem Whats App ( WA ), jadi semua orang boleh mencari serta bisa bicara dengan wakil rakyatnya apapun keluhan mereka, jadi bila bisa kita tangani akan kita  carikan solusinya,“ ujarnya.

 “ Tapi untuk program kerja yang sudah saya sampaikan tadi sudah pasti yang kita cari pertama  yaitu pelatihan SDM dahulu, karna SDM sekarang ini secara ekonomi sulit tapi sebetulnya bukan sulit karena keinginan mereka tapi mereka tidak mendapatkan fasilitas yang baik, harapannya ketika  itu semua sudah tercipta ekonomi terdongkrak naik setidaknya mereka bisa mendapatkan fasilitas lebih maksimal untuk kehidupan yang lebih layak, jadi jangan sampai mereka selalu mengharapkan bantuan dari pemerintah , tapi kalau bisa mereka menjadi karakter yang mandiri dan bisa bantu memberi ke orang – orang yang lebih membutuhkan lagi kedepannya,“ harapannya.

Pantauan awak Media Budaya Indonesia ( MBI ) dilokasi , terlihat Caleg Niko Atmaja berserta Tim sosialisasaikan cara pencoblosan kertas suara. Mereka juga menyerap aspirasi warga masyarakat yang hadir didominasi kalangan emak – emak, Selain itu membagikan alat peraga kampanye ( APK ) berupa Kaos dan kalender partai PDI Perjuangan  hingga pasangan Ganjar – Mahfud ke masyarakat. ASH

(ASH) 

Niko Atmaja Dapil 3 DKI Jakarta PDI Perjuangan#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar