Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Polres Indramayu Sambang Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauhan Prokes

  • Redaksi
  • Senin, 21 Februari 2022 15:11
  • 17 Lihat
  • Polri

POLRES INDRAMAYU l Budaya Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Jajaran Polres Indramayu dan Polda Jabar secara rutin melaksanakan sambang ke Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Hasiholan Saragi Babinkamtibmas Desa Tamansari melaksanakan silaturahmi dengan Staff Desa dan Masyarakat, bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan ataupun tugas di lapangan meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal warga yang ada di Desa binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin berada di Kelurahan binaanya," tuturnya.

Lanjut Kapolsek, dalam sambang silkamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat aagar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kecamatan Lelea dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Lelea. 

Lebih dari itu menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.
( Cp )

Komentar

0 Komentar