Ulang Tahun Gereja Bethel Indonesia Yang Ke-20 Disambut Dengan Suka Cita Oleh Jemaat di Kelapa Gading Jakut, Sangat Berkesan Karena Dananya Patungan Sesama Jemaat

  • Redaksi
  • Selasa, 21 Februari 2023 23:40
  • 171 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -
Hari ulang tahun semua orang adalah hari yang ditunggu - tunggu untuk bisa merayakanya , tentu dengan hati yang penuh ucapan syukur atas nikmat dan anugrah yang diberikan Tuhan dengan hati yang gembira bersama keluarga dan teman- teman semua.

Begitipun disambut suka cita oleh jemaat yang hadir mengikuti kebaktian ulang tahun gereja, menyambut gembira ulang tahun Gereja di jakarta , tepatnya di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Plaza Kelapa Gading, Rukan INKOPAL di Jalan. Boulevard Barat Raya Block.C No.61 ,yang pada Hari Rabu 15 Pebruari Berulang Tahun yang ke -20 tahun,Dan dirayakan pada Hari Minggu 19 Pebruari 2023 .

Tetapi Uniknya Hari Jadi atau Ulang Tahun semua dibiayai patungan sesama Jemaat dan pengerja Gereja, Dan uniknya lagi setiap Jemaat yang tergerak hatinya untuk membawa makanan untuk dikonsumsi di acara ulang tahun gereja, makanan yang dibawa sendiri dari rumahnya untuk dimakan bersama - sama , sehingga bermacam- macam makanan, minuman dan buah- buahan melebihi jumlah daftar menu yang ada direstoran , ini merupakan hal baik dan patut dilestarikan, Minggu (19/2/2023).

Seperti kata Gembala Sidang Bp. Pdt.David Chandra , bahwa ini semua atas seijin Tuhan  , oleh karena itu kita semua harus bersihkan dahulu hati kita dari segala hal yang jahat dan tak berkenan , karena ini adalah Perintah Tuhan dan harapannya kita semua bisa bertumbuh dan berbuah didalam Tuhan," kata David gembala sidang.

Hari jadi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Perwil GBI wilayah Jakarta Utara , Bp.Pdt.Murcahyo B.P ,Sth yang mengatakan bahwa Suasana yg bagus ini , baik kekompakan , kesehatian dan antusias menandakan bahwa ada persekutuan Allah. Ini merupakan momentum untuk bertumbuh dalam rohani dan berbuah lebat.

"Kita harus tetap semangat dan terus melangkah lebih dekat lagi dengan Tuhan, Karena pasti kita akan dicukupkan sama Tuhan Yesus aja memberikan makan para jemaatnya dengan sepotong roti, tapi semua dikenyangkan oleh Tuhan Yesus, sampai lebih -lebih sisa rotinya.,"kata Pendeta Murcahyo didalam khotbahnya.

Begitu juga apa yang dikatakan Koordinator ibadah , BP. Pdt.Yoel Talugo , bahwa respons positif dari jemaat menandakan , bahwa hari jadi ini bisa terlaksana dengan baik , ini menandakan campur tangan Tuhan yang luar biasa,"ucap Pendeta David Candra.

Semua direspon  positif oleh jemaat yang hadir diacara ulang tahun gereja , ini menandakan bahwa kebersamaan dalam satu hati merupakan salah satu faktor yang terpenting . Dalam sebuah Intitusi baik dalam bidang keagamaan maupun bidang sekuler lainnya," Imbuhnya.

Ayo kita semua melangkah dengan semangat dan dalam bingkai kebersamaan yang sejati.(Ricki.K)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar