Komunitas Sepeda Gotara Bercita - cita Ingin Menghijaukan Jakarta Utara dan Kenyamanan dalam Bersepeda

  • Redaksi
  • Senin, 21 Maret 2022 09:18
  • 6 Lihat
  • Olahraga

JAKARTA l Budaya Indonesia - Gooeesssss sepeda setiap akhir pekan tentu sangat mengasyikkan selain untuk kesehatan tetapi juga untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya udara yang bersih apalagi di ibukota khususnya Jakarta. Minggu (25/3).

Seperti yang di ungkapkan Ketua umum GOTARA H.Fahrul Rozi atau lebih akrab di sapa haji Alung Bahwa kegiatan goes GOTARA hari ini bersepeda ria mulai dari Jln. Yos Sudarso Plumpang/ pasar ular sebagai titik kumpul sampai titik akhir  di gelora bung Karno atau GBK dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara dan mengajak semua lapisan masyarakat akan pentingnya udara yang bersih dengan bersepeda" kegiatan bersepeda GOTARA juga sudah dapat dukungan sepenuhnya dari walikota Jakarta Utara bapak Ali Maulana karena beliau juga ingin Jakarta khususnya Jakarta Utara bisa terlepas yang namanya dari polusi udara salah satunya dengan bersepeda," ungkap haji Fahrul Rozi di sela sesi wawancaranya.

Senada juga yang di sampaikan oleh Bu Feni Kartika Sari sebagai sekertaris komunitas sepeda Utara atau yang lebih di kenal dengan GOTARA bahwasanya kegiatan seperti ini insyaallah kedepannya bisa mewujudkan apa yang di harapkan oleh pak Ali Maulana sebagai walikota Jakarta Utara di samping sebagai ajang silaturahmi juga tentunya

H.fahrol Rozi pun menambahkan Bahwa kegiatan bersepeda hari ini di hadiri dari berbagai komunitas sepeda seluruh Jakarta Utara  yang tergabung dalam GOTARA go Utara sehingga Harapan saya juga teman-teman yang lainpun kedepannya semoga ada rasa kenyamanan dan rasa aman dalam bersepeda apalagi ada track yang tersedia khusus bagi pesepeda dengan tujuan ingin menghijaukan Utara khususnya warga Jakarta Utara 
Untuk kedepannya kami berharap jalur bersepeda lebih di tingkatkan kualitasnya dari segi jalan, keamanan dan kenyamanan sehingga para pesepeda tidak lagi merasa was-was untuk bersepeda baik di malam hari maupun di pagi hari itu ajh harapan saya dan teman-teman ungkapnya mengakhiri. (Hamdan A.md)

      "

Komentar

0 Komentar